Buka Fikiran, Bukan Ratapi

Di sekitar kita, banyak ditemui kasus gay yang ditemukan bunuh diri ataupun frustasi berkepanjangan. And you know what?? Kebanyakan dari mereka karena mereka berusaha mati-matian menampik apa yang ada di diri mereka.

come on gays…

okelah mungkin kita bakal mikir bahwa apa yang ada di diri kita ini salah. Tapi mau sampai kapan kita ngeratapin diri??? Woy… air mata yang lo keluarin tiap malam, di kamar, sendiri hanya berteman bantal guling, gak bakal bawa perubahan sama sekali dalam hidup lo gays.

Gak sama sekali!!!

Wake up, and do something!!!

Sadar atau gak, kalo kita bisa dan berhak untuk bandingin, kebanyakan gay yang diluar sana adalah MANUSIA CERDAS. Kebanyakan mereka adalah orang-orang yang lebih peka terhadap dunia sosial mereka, dan mereka mampu menyikapinya sehingga bisa sukses dan diterima.
Bahkan sampai-sampai sekarang tuh ada celetukan yang sedikit menggelitik :
“He’s too good to be straight”

:)

Tulisan ini bukan berarti gue membenarkan seseorang untuk menjadi gay. Toh benar atau salah itu bukan tanggung jawab gue. Jawaban itu ada dalam diri pribadi masing2 pribadi, dan pastinya berbeda satu sama lain.

:)

Nah, alih-alih lo frustasi dengan apa yang terjadi dengan diri lo, bukankah lebih baik kalo lo sibukkan diri dengan dunia sosial lo??!! Mencari temen komunitas, tanpa harus menerjunkan diri pada pergaulan bebas. Atau kalo mungkin lo terlalu takut untuk ngobrol secara langsung, lo bisa juga pake internet. Lo jadi “misterious guy” disitu, bergabung dalam komunitas dunia maya yang memiliki tema pembicaraan yang sama, dan cerdas tentunya. Atau mungkin yang gak biasa ngobrol, lo blogging deh. Utarain deh pikiran-pikiran lo. Sapa tau ada yang respon kalo emang tulisan lo berbobot. Toh lo bakal seneng khan kalo ada yang bisa belajar dari tulisan-tulisan lo.

Nah hal itu tadi, bukan cuma perkara tentang curhatnya, atau apalah istilahnya itu. Bukan. Tapi ini lebih pada tujuan untuk memberi ruang terbuka lebih pada pikiran lo biar gak penuh sesak ama pemikiran-pemikiran yang sibu menyalahkan diri sendiri.

Dan ketika pikiran lo tidak terlalu penuh karena lo udah utarain ( dengan berbagai cara tadi), pikiran kalian jadi berfikir lebih cerdas dan bijak. So, lagi dah. Bermanfast buat lo sendiri, juga buat pengetahuan orang lain.

So gays, kalo emang lo masih bisa berfikir bahwa lo itu STRAIGHT, go ahead!!! please!!! Gue malah seneng ketika ada seorang lelaki bisa menyikapi dirinya, dan yakin bahwa dia straight (beneran yakin, bedakan dengan bimbang!!!) daripada gay galau yang sibuk nyalahin diri sendiri.

Dan ketika lo gak bisa handle perasaan dan fikiran lo, jangan pernah ragu keluarin dari otak lo. dan please, berfikir jernihlah.

:)


Wanna say something??? Don't be hesitated, please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s